Home » Publikasi » Peraturan Baru » Konferdalub IPPAT Tangerang Pilih Anggota MKD IPPAT

Konferdalub IPPAT Tangerang Pilih Anggota MKD IPPAT

iniippat    July 3, 2023

IMG-20230607-WA0148-1024x1024

Ketua Pengwil Banten IPPAT, Periasman Efendi, melantik Harsono, Lieke Tikilie dan Arnisah Vonna sebagai anggota MKD IPPAT Kabupaten Tangerang

Tangerang, ppippat.org, Dyah Dwiyanti Prihatiningtyas, SH., M.Kn terpilih menjadi Ketua Pengda IPPAT Kabupaten Tangerang Periode 2023-2024, dalam Konferdalub IPPAT di hotel Lemo Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (5/06/2023).

Dyah Dwiyanti Prihatiningtyas terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua Pengda Periode sebelumnya, Mogaera Djohar, SH., M.Kn.

Asep Heryanto memimpin rapat Konferdalub IPPAT Kabupaten Tangerang

Konferdalub yang dipimpin Presidium Sidang  Rapat,  Asep Heryanto, SH., M.Kn, (Ketua) Gamal Abdul Nasir, SH., M.Kn (anggota) dan Elis Setiawati, SH., M.Kn. (Sekretaris) tersebut juga memilih Anggota Majelis Kehormatan Daerah (MKD) IPPAT Kabupaten Tangerang, Periode 2023-2024.  Ketiga  PPAT yang dipilih dan ditetapkan sebagai  Anggota MKD tersebut adalah  Harsono, SH. Lieke Tikilie, SH dan Arnisah Vonna, SH., M.Kn

Ketua Pengwil  Banten IPPAT, Periasman Efendi, SH didampingi Faizal Irawan dan jajaran Pengurus Wilayah,  selanjutnya melantik  Ketua Pengda dan Anggota MKD IPPAT Kabupaten Tangerang.

LPJ Pengurus Lama diserahkan oleh Ketua Pengda demisioner Mogaera Djohar

Dalam sambutan  usai melantik Ketua  Pengda dan Anggota MKD Terpilih, Ketua Pengwil  Banten IPPAT, Periasman Efendi menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua Pengda  IPPAT yang baru  dan  anggota Majelis Kehormatan Daerah IPPAT.

Periasman juga berharap agar IPPAT menjaga sinergitas dengan Kantor  Pertanahan dan stakeholder lainnya, seperti Pemkab, DPKAD dan Kantor Pratama.

“Selamat untuk Ibu Dyah Dwiyanti, Pak Harsono, Ibu Lieke dan Ibu Arnisah. Semoga dibawah kepempinanan Ibu Dyah dan dukungan para Anggota DKD yang baru saja dilantik, IPPAT di Kabupaten Tangerang semakin maju dan sinergi dengan BPN dan stakeholder lainnya tetap terjaga dengan baik”, kata  Periasman.

Sementara itu Ketua Pengda Terpilih Dyah Dwiyanti Prihatiningtyas dalam sambutannya menyatakan siap mengemban amanah sebagai Ketua Pengda IPPAT Kabupaten Tangerang.

Ketua Pengwil Banten IPPAT Periasman Efendi melantik Dyah Dwiyanti Prihatiningtyas sebagai ketua Pengda IPPAT Kabupaten Tangerang Periode 2023-2024

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini dan atas dukungan para anggota, saya siap mengemban amanah untuk kemajuan  IPPAT dan mendorong pelayanan pertanahan yang cepat dan lebih baik”, kata Dyah Dwiyanti.

Dalam pantauan ppippat.org, Konferdalub IPPAT Pengda Kabupaten Tangerang tercatat kedua diselenggarakan dan menetapkan Anggota Majelis Kehormatan Daerah (MKD) IPPAT, paska keputusan ditelurkannya Lembaga Baru “MKD” dalam KLB dan Rakernas II, beberapa waktu lalu di Depok Jawa Barat.

Ketua MKW IPPAT Kaltim Bambang Karyono Riyadi melantik Anggota MKD yang terpilih dalam Konferdalub IPPAT Kota Balikpapan, 13 Mei 2023 lalu.

Pemilihan anggota MKD untuk pertama kali digelar oleh Pengda Kota Balikpapan, Kaltim, hasil Konferdalub IPPAT, pada tanggal 13 Mei 2023 lalu

Kehadiran MKD melengkapi  MKW di tingkat Wilayah dan MKP di tingkat Pusat yang sebelumnya sudah terbentuk. MKD dinilai penting, karena menjadi lembaga penegak kode etik  anggota  perkumpulan IPPAT dalam melaksanakan tugas dan jabatannya. (Humas PP IPPAT).

RELATED POSTS